FOLLOW US:


Sir Alex Ferguson Beri Sanjungan untuk Real Madrid

31-08-2017 11:30

 | Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson Beri Sanjungan untuk Real Madrid
Real Madrid. © RMCF

Bola.net - Eks manajer Manchester United, Alex Ferguson, memuji dominasi Juventus, namun percaya akan sulit menghentikan Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini.

Madrid menjadi tim pertama yang mampu juara Liga Champions dua kali beruntun usai menang 4-1 atas Juventus di final musim lalu.

Zinedine Zidane mempertahankan sebagian besar pemainnya di Madrid musim ini dan Ferguson memuji langkah yang dilakukan oleh legenda Prancis tersebut.

Sir Alex Ferguson

"Saya kira Juventus mengontrol liga di Italia. Mereka sudah melakukan itu selama enam tahun terakhir. Mereka punya pelatih fantastis. Mereka masuk final musim lalu dan bermain amat bagus di babak pertama, namun Real Madrid luar biasa di babak kedua," tutur Ferguson menurut Goal International.

"Anda harus tahu bahwa Real Madrid sekarang amat bagus. Mereka tim yang dewasa, sudah bermain bersama selama tiga, empat, lima tahun. Hal itu memberikan mereka kontinuitas dan mereka bermain sebagai tim."

"Juventus ada di final dua tahun sebelumnya dan mereka sudah jadi ancaman terbesar Italia di Liga Champions."

"Menurut saya, Real Madrid akan sulit dikalahkan. Saya kira mereka adalah tim yang hebat. Semoga United bisa bermain apik tahun ini melawan tim-tim besar. Saya tahu Napoli mulai bangkit, namun Juventus masih yang terbaik di Italia."