FOLLOW US:


Situasi Liverpool Memburuk, Klopp Rapat Dadakan

27-10-2017 10:10

 | Dejan Lovren

Situasi Liverpool Memburuk, Klopp Rapat Dadakan
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan memanggil para pemainnya untuk mengadakan rapat tim awal pekan ini guna membicarakan performa mereka usai kalah 1-4 dari Tottenham.

Start buruk The Reds di awal musim ini terus berlanjut pekan lalu ketika mereka kemasukan tiga gol di babak pertama, sebelum akhirnya melewati pertandingan ketiga di Premier League tanpa kemenangan.

Menurut laporan Liverpool Echo, Klopp amat kecewa dengan cara timnya menelan kekalahan di Wembley, dan ia lantas mengadakan pertemuan dengan skuatnya untuk memastikan mereka semua mengetahui itu di markas latihan tim di Melwood pada hari Senin.

Tottenham vs Liverpool



Para pemain Liverpool, dipimpin oleh kapten Jordan Henderson, dikabarkan ikut menjelaskan bagaimana kekalahan timnya bisa terjadi, dengan analisis mendetail lewat video dan menyebutkan secara detail mengapa gawang mereka bisa kemasukan hingga empat gol.

Laporan yang sama mengatakan bahwa mereka yang merasa membuat kesalahan dalam laga melawan Spurs secara terbuka mengakui blunder yang dilakukan, termasuk di antaranya Simon Mignolet dan Dejan Lovren, yang juga terlibat dalam rapat darurat tersebut.

Liverpool akan berharap pertemuan tersebut bisa memperbaiki sedikit kepercayaan diri tim, yang akan menghadapi Huddersfield di hari Sabtu ini. (ech/rer)