FOLLOW US:


Skema Barter Nani-Vermaelen Mulai Mengemuka

25-06-2014 16:06

 | Thomas Vermaelen

Skema Barter Nani-Vermaelen Mulai Mengemuka
Nani © AFP
Bola.netBola.net - Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen tengah santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Sempat dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan MU, namun negosiasi harga antara kedua klub yang masih alot menjadi penghalang terwujudnya transfer.

Daily Mail melaporkan bahwa tawaran United sebesar 6 juta Pounds ditolak oleh The Gunners, yang menginginkan tak kurang dari 12 juta Pounds untuk melepas pemain asal Belgia ini. Untuk menyiasati nilai transfer tersebut, MU kabarnya siap mengajukan skema barter.

Daily Express melansir bahwa United siap memberikan Nani dalam paket transfer tukar tambah. Selain menyerahkan Vermaelen, Arsenal harus menambahkan sejumlah uang yang masih didiskusikan besarannya kepada MU untuk mewujudkan transfer terwujud.

Thomas Vermaelen (c) AFP

Nani sendiri sebelumnya juga pernah diberitakan tengah dibidik Arsenal, namun transfer terwujud urung terlaksana karena Tim Meriam London tak bersedia membayar lebih dari 8 juta Pounds untuk mendapatkan pria 27 tahun ini.

Menilik status kedua pemain tersebut yang sama-sama tak dibutuhkan di klub masing-masing, transfer ini memiliki prospek yang cukup besar untuk bisa terwujud. Arsenal saat ini tengah membutuhkan tambahan pemain di sektor sayap, sementara sebaliknya, United juga tengah mengalami krisis bek tengah menyusul hengkangnya Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.