FOLLOW US:


Skrtel Selangkah Lagi Tinggalkan Liverpool Menuju Fenerbahce

29-06-2016 19:14

 | Martin Skrtel

Skrtel Selangkah Lagi Tinggalkan Liverpool Menuju Fenerbahce
Martin Skrtel © AFP
Bola.netBola.net - Martin Skrtel dikabarkan tinggal selangkah lagi meninggalkan Liverpool dan pindah ke klub Turki, Fenerbahce.

Skrtel sudah membela Liverpool sejak tahun 2006 silam. Namun setelah ia tergusur dari posisinya pada musim 2015-16 kemarin, ia pun dikabarkan siap memilih opsi angkat kaki dari Anfield musim depan.

Kabar itu kemudian diperkuat oleh pernyataan sang agen bahwa bek 31 tahun itu hampir pasti meninggalkan Liverpool musim panas ini. Kemudian muncul sejumlah klub yang dikabarkan berminat merekrut bek Slovakia tersebut. Di antaranya adalah Inter Milan, Besiktas, AS Roma dan Fenerbahce.

Skrtel sendiri sebelumnya sempat menepis kabar bahwa dirinya sudah membuat keputusan terkait masa depannya. Sebab ia masih fokus di pentas Euro bersama negaranya.

Namun pada akhirnya, setelah Slovakia tersingkir dari turnemen tersebut bek berusia 31 tahun itu disebut memilih Fenerbahce sebagai klub barunya musim depan. Kabar tersebut dilontarkan langsung oleh petinggi klub Turkit tersebut Aziz Yildirim.

"Transfer Gregory Van Der Wiel dan bek asal Slovakia Skrtel nyaris tuntas," bebernya pada AMK Spor, seperti dilaporkan FourFourTwo.

Skuat Fenerbahce sendiri saat ini dihuni oleh sejumlah pemain lulusan Premier League. Di antaranya adalah Robin Van Persie, Nani, hingga mantan pemain Liverpool Raul Meireles. Winger muda The Reds, Lazar Markovic, musim lalu juga disekolahkan selama semusim penuh di klub tersebut.