FOLLOW US:


Solskjaer Berdiskusi dengan Woodward Perihal Alexis Sanchez, Ada Apa?

15-06-2020 09:50

 | Yaumil Azis

Solskjaer Berdiskusi dengan Woodward Perihal Alexis Sanchez, Ada Apa?
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. © twitter.com/Inter_en

Bola.net - Sebuah laporan mengatakan bahwa pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membuat pertemuan dengan Ed Woodard selaku petinggi klub belum lama ini. Katanya, pertemuan tersebut khusus mendiskusikan Alexis Sanchez.

Pemain berkebangsaan Chile tersebut didatangkan dari Arsenal pada awal tahun 2018 lalu. Manchester United tidak melibatkan uang sepeser pun karena sudah menyerahkan Henrikh Mkhitaryan sebagai kompensasinya.

Alexis merupakan salah satu pemain penting di Arsenal dulunya. Namun, kualitasnya sama sekali tak terlihat saat bermain bersama Manchester United. Sampai akhir musim kemarin, ia hanya mencetak lima gol dari 45 penampilan.

Alhasil, Manchester United pun memilih membiarkan Alexis pindah ke klub lain. Sayangnya, hanya Inter Milan yang mau menampungnya. Itupun dengan status pinjaman.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Membahas Masa Depan Alexis

Performa Alexis Sanchez di Inter Milan sulit untuk dinilai. Pasalnya, ia lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan akibat cedera.

Klub raksasa Italia tersebut nampaknya takkan menambah masa pinjaman Alexis, alih-alih mengubah statusnya jadi permanen. Sehingga, kemungkinan besar, ia akan kembali ke pelukan Manchester United musim depan.

Solskjaer sepertinya ingin memberinya kesempatan kedua. Menurut klaim the Mirror, Solskjaer telah bertemu dengan Ed Woodward untuk membahas masa depan sang pemain serta peran barunya di klub.

2 dari 2

Enggan Menghambat Pemain Muda

Solskjaer pernah memberikan kode soal masa depan Alexis Sanchez di Manchester United pada bulan Januari. Kepada awak media, ia berkata: "Alexis bakalan kembali di musim panas dan membuktikan bahwa anda semua salah."

Kembali ke laporan, Solskjaer dikabarkan siap menerima Alexis kembali namun dengan sebuah catatan. Sang pemain harus bersedia kalau dia tidak akan dijadikan starter secara otomatis di Manchester United.

Ia tidak mau kehadiran pria berusia 31 tahun itu merusak perkembangan beberapa pemain mudanya. Termasuk Mason Greenwood dan Daniel James, yang mendapatkan jatah bermain cukup banyak selama Alexis bermain di Inter.

(Metro)