FOLLOW US:


Solskjaer: Masa Depan Marcus Rashford Cerah

31-03-2019 09:20

 | Marcus Rashford

Solskjaer: Masa Depan Marcus Rashford Cerah
Marcus Rashford © MUFC Official

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Marcus Rashford. Solskjaer menilai sang striker memiliki potensi yang sangat besar sehingga ia diyakini akan memiliki masa depan yang cerah.

Rashford yang merupakan produk akademi Manchester United semakin berkembang pesat bersama United. Ia menjadi striker utama Setan Merah saat ini, menggeser Romelu Lukaku.

Produk akademi Manchester United itu kembali menunjukkan magisnya tadi malam. Ia mencetak gol pembuka Setan Merah saat mereka mengalahkan Watford dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Solskjaer mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan penyerang mudanya tersebut. "Dia [Rashford] sangat percaya diri hari ini," ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca pujian lengkap sang pelatih selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Terus Berlatih

Solskjaer menyebut gol-gol yang dicetak oleh Rashford bukanlah sebuah kebetulan semata. Ia menyebut penyerang mudanya itu berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga ia memetik hasil yang manis.

"Dia terus berlatih keras, terutama dalam mengasah penyelesaian akhir. Ia tidak hanya berlatih menembak saja, tetapi dia berlatih dengan intensitas yang bagus."

"Dia selalu ingin menjadi pemain yang lebih baik dan dia akan berkembang menjadi seorang pencetak gol yang bagus. Kalian tidak perlu khawatir mengenai hal itu."

2 dari 2

Puji Pertahanan

Selain memuji Rashford, Solskjaer juga memberikan pujian kepada barisan pertahanannya yang tampil cukup mengesankan pada laga tadi malam.

"Saya rasa Shawy [Luke Shaw] menjadi salah satu pemain terbaik hari ini. Rashy dan Anthony [Martial] juga bermain dengan sangat baik di lini serang kami hari ini."

"Namun kedua bek tengah kami Jones dan khususnya Chris [Smalling], saya rasa mereka bertahan dengan sangat baik hari ini. Tanpa kehadiran mereka, saya rasa pertandingan hari ini bisa berakhir dengan hasil yang berbeda." tandasnya.