FOLLOW US:


Solskjaer: MU Tidak Pantas Kalah dari Arsenal

11-03-2019 15:20

 | Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer: MU Tidak Pantas Kalah dari Arsenal
Ole Gunnar Solskjaer © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskajer mengaku kecewa dengan kekalahan timnya atas Arsenal kemarin malam. Solskjaer menyebut bahwa timnya tidak layak kalah pada pertandingan tersebut.

Rekor tidak terkalahkan Solskjaer di ajang Premier League resmi berakhir kemarin malam. Timnya harus tumbang di Emirates Stadium, setelah dikalahkan Arsenal dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, United sendiri sejatinya memiliki sejumlah peluang yang berbahaya. Namun performa apik Bernd Leno dan lini pertahanan Arsenal membuat peluang itu gagal berbuah gol.

Solskjaer sendiri menilai bahwa timnya sebenarnya tidak layak kalah pada laga itu. "Hari ini kami bermain kurang bergairah di 10-15 menit pertama," buka Solskjaer di situs resmi MU.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Buat Peluang

Solskjaer menilai timnya seharusnya bisa membawa pulang poin penuh ke Old Trafford usai pertandingan tadi.

Ia percaya timnya bermain dengan baik namun sayang mereka tidak dinaungi dewi fortuna sehingga mereka kalah pada laga tersebut.

"Kami tidak memanfaatkan peluang kami dengan baik. Namun kami juga tidak bisa bilang bahwa kami layak untuk kalah pada pertandingan ini. Kami membuat banyak peluang, di mana kami memiliki lima peluang emas dan dua peluang kami mengenai tiang gawang."

2 dari 3

Performa Apik

Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya telah menunjukkan permainan yang bagus sepanjang laga namun memang timnya tidak beruntung harus tumbang di London Utara.

"Kami membuat lebih banyak peluang hari ini ketimbang saat kami mengalahkan mereka di FA Cup. Kami bermain dengan lebih baik daripada saat itu, namun hal itu tidak membantu ketika hasil pertandingannya seperti ini."

"Ketika mereka berhasil mencetak gol pertama mereka, maka arah pertandingan menjadi berubah. Performa kami hari ini bagus, namun sayang hasil akhirnya mengecewakan." tandasnya.

3 dari 3

Turun Peringkat

Berkat kekalahan ini, United harus puas turun ke peringkat 5 klasemen sementara EPL.