FOLLOW US:


Solskjaer Ogah MU Jadi Korban Pemalakan di Bursa Transfer

17-07-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer Ogah MU Jadi Korban Pemalakan di Bursa Transfer
Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali menegaskan alasan mengapa timnya belum mendatangkan pemain baru lagi. Solskjaer menegaskan pihaknya bersabar dalam mendatangkan pemain agar menghindari jadi korban pemalakan.

Pada bursa transfer kali ini, United dihubungkan dengan beberapa pemain papan atas Eropa. Setan Merah diyakini ingin belanja besar untuk meningkatkan performa mereka musim depan.

Namun sejauh ini baru dua pemain saja yang merapat ke Old Trafford. Mereka mendatangkan Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan total 65 juta pounds.

Solskjaer menegaskan bahwa pihaknya memang tidak tergesa-gesa mendatangkan pemain baru agar mereka tidak menjadi korban pemalakan. "Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami sedang mencoba mendatangkan satu atau dua pemain baru," ujar Solskjaer kepada Goal International.

"Kami tengah mengupayakan transfer itu secepatnya, namun anda harus memahami bahwa bursa transfer sudah berubah. Harga-harga pemain melambung dengan tinggi."

"Saya kadang merasa karena kami adalah Manchester United dan kami memiliki finansial yang bagus, kami jadi harus membayar lebih mahal untuk mendapatkan pemain yang kami inginkan dan itu realita yang ada."

"Kami saat ini tetap bersabar karena kami tidak mau membayar terlalu mahal, namun kami akan mengupayakan mendatangkan pemain yang tepat di harga yang tepat."

Baca lanjutan komentar Solskjaer di bawah ini.

1 dari 1

Ogah Bocorkan Target

Pada kesempatan yang sama, awak media menanyakan pemain mana yang ingin diburu oleh Solskjaer di musim panas ini.

Namun pelatih 46 tahun itu menutup rapat-rapat mengenai target yang ingin ia datangkan di musim panas ini.

"Kami sudah dihubungkan dengan banyak sekali pemain. Saya yakin anda sekalian tidak mempercayai semua pemain yang dihubungkan dengan kami bukan?" tandasnya.