FOLLOW US:


Solskjaer Sebut Permainan Jesse Lingard di Bawah Standar

22-07-2019 10:16

 | Asad Arifin

Solskjaer Sebut Permainan Jesse Lingard di Bawah Standar
Jesse Lingard Dan Anthony Martial © AP Photo

Bola.net - Manajar Mancheseter United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkritik Jesse Lingard yang menurutnya tampil di bawah standar pada musim 2018/19 lalu. Akan tetapi, Solskjaer tetap percaya pada potensi yang dimilikinya.

Lingard memang tidak tampil stabil pada musim 2018/19 yang lalu. Pemain berusia 26 tahun tersebut memainkan 27 laga di Premier League, dengan 19 kali menjadi pemain inti. Empat gol dan dua assist diberikannya.

Meskipun mendapat cukup banyak menit bermain, Solskjaer merasa jika apa yang ditampilkan oleh Lingard tidak cukup bagus. Manajer asal Norwegia tersebut juga meyakini bahwa Lingard sadar akan hal itu.

"Saya pikir dia menjadi orang pertama yang tahu bahwa musim terakhirnya tidak sesuai dengan standar. Itu telah kami diskusikan, antara kita berdua," ucap Solskjaer dikutip dari Goal International.

"Tapi, saya berharap lebih darinya dan dia tahu persis apa yang saya inginkan," tegas pria berusia 45 tahun tersebut.

Lantas, seperti apa harapan Solskjaer pada Lingard? Jika tidak sesuai dengan harapan, mengapa dia tetap mempertahankan sang pemain? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Solskjaer Percaya pada Lingard

Meskipun tidak mampu tampil sesuai dengan standar terbaiknya, kepercayaan Solskjaer kepada Jesse Lingrad tidak luntur begitu saja. Solskjaer sangat percaya dengan potensi pemain didikan akademi United tersebut.

"Jesse Lingard telah membuktikan bahwa dia adalah pemain berharga untuk tim dengan gol-gol pentingnya. Tapi, tentu saja saya menuntut lebih banyak darinya," kata Solskjaer.

"Jesse tahu apa artinya menjadi pemain Manchester United. Terkadang mungkin dia membuat satu atau dua keputusan keliru tetapi dia lebih sering berbuat yang benar. Dia adalah lelaki yang baik," ucap Solskjaer.

Pada saat liburan musim panas lalu, Lingard sempat tersandung kasus video tidak pantas yang disebarkan di akun instragramnya. Sempat beredar kabar United akan memberi hukuman berat atas kasus itu. Namun, kini tidak ada kabar lanjutan.