FOLLOW US:


Son Heung-Ming Yakin Liverpool Bakal Terpeleset

01-10-2019 20:22

 | Dimas Ardi Prasetya

Son Heung-Ming Yakin Liverpool Bakal Terpeleset
Skuat Liverpool rayakan gol Firmino ke gawang Chelsea. © AP Photo

Bola.net - Penyerang Tottenham Son Heung-Min meyakini Liverpool pasti bakal terpeleset dalam perjalanannya di pentas Premier League musim 2019-20 ini.

Musim ini Liverpool tampil perkasa. Dari tujuh penampilan di Premier League, mereka terus meraih kemenangan.

Sekarang ini, Liverpool berada di puncak klasemen Premier League. Tim asuhan Jurgen Klopp itu mengoleksi 21 poin.

Sementara itu Tottenham mengawali musim dengan cukup buruk. Mereka baru menang tiga kali dari tujuh pertandingan.

Dua laga berakhir dengan kekalahan dan sisanya imbang. Sekarang ini Tottenham berada di peringkat keenam dengan raihan 11 poin.

1 dari 2

Optimis

Jarak antara Liverpool dengan Tottenham saat ini cukup lebar Namun demikian, hal tersebut tak sampai membuat Son merasa pesimis.

Pemain asal Korea Selatan ini mengaku optimis Tottenham akan bisa menyusul Liverpool. Pasalnya kompetisi musim ini masih berjalan cukup panjang dan ia yakin The Reds nanti akan terpeleset.

“Liverpool pasti akan kehilangan poin. Saya tidak akan mengatakan bahwa mereka bermain di level yang berbeda," ucapnya pada Goal dan DAZN.

"Saya pasti tidak ingin menyerah. Ada juga 10 poin untuk dikejar. Terutama jika Anda melihat berapa banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan. Semuanya bisa terjadi," seru Son.

2 dari 2

Berharap Juara

Berharap Juara
Virgil Van Dijk beduel dengan Son Heung Min di laga Tottenham vs Liverpool di final Liga Champions 2019. © AP Photo

Dalam beberapa musim terakhir, Tottenham mampu bersaing dengan tim-tim besar di Premier League. Namun mereka selalu kesulitan untuk meraih trofi juara.

Contohnya pada musim 2018-19 kemarin. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu juga mampu menembus ketatnya persaingan di level Eropa dan masuk final Liga Champions.

Akan tetapi di partai puncak, Tottenham dikalahkan Liverpool. Sekarang, Son berharap timnya itu tidak sampai gagal lagi meraih trofi juara.

“Yang penting bagi orang-orang adalah gelar juara. Kami sudah hampir memenangkan gelar begitu sering. Saya harap waktunya akhirnya tiba,” seru Son.

(Goal)