FOLLOW US:


Southgate Masih Buka Pintu Untuk Cahill

16-03-2018 14:30

 | Gary Cahill

Southgate Masih Buka Pintu Untuk Cahill
Gary Cahill © CFC

Bola.net - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate belum sepenuhnya menutup pintu untuk Gary Cahill di timnas Inggris. Southgate menyebut sang pemain bisa kembali mengenakan seragam The Three Lions jika ia tampil reguler di Chelsea.

Kapten The Blues itu sudah menjadi langganan starter di timnas Inggris. Ia selalu mendapat kepercayaan di jantung pertahanan The Blues selama lima tahun terakhir.

Namun Cahill sendiri secara mengejutkan tidak dipanggil Southgate pada uji coba melawan Belanda dan Italia minggu depan. Ia kalah bersaing dengan sejumlah nama muda seperti James Tarkowski dan Alfie Mawson.

Gary Cahill
Southgate sendiri menyebut pencoretan sang pemain ini hanya sementara dan ia bisa kembali jika kembali bermain reguler di Chelsea. "Saya sangat senang dengan pertahanan kami di pertandingan Bulan November kemarin," ujar Southgate kepada Sportsmole.

"Di sisi lain, saya memiliki pemain seperti Tarkowski dan Mawson. Saya akan melihat kemampuan mereka dan mungkin saya akan mencoba pemain lain."

"Saat ini kami memiliki Eric Dier yang bisa bermain bertahan. Saya tidak mau memanggil pemain senior yang tidak bermain di klubnya. Gary masih bisa bermain di Piala Dunia jika ia bermain di Chelsea." tutup mantan pelatih Timnas U-21 tersebut.