FOLLOW US:


Statistik Laga Norwich vs Arsenal: The Gunners yang Terburuk Sejak 2011

02-12-2019 10:00

 | Yaumil Azis

Statistik Laga Norwich vs Arsenal: The Gunners yang Terburuk Sejak 2011
Pemain Arsenal, David Luiz (kiri). © AP Photo

Bola.net - Freddie Ljungberg belum mampu memberikan kemenangan kepada Arsenal. Saat bertemu Norwich dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (1/11/2019) kemarin, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Arsenal tertinggal lebih dulu dalam laga yang berlangsung di markas Norwich, Carrow Road, saat Teemu Pukki menjebol gawang Bernd Leno pada menit ke-12. Beruntung, Pierre-Emerick Aubameyang membalas beberapa menit kemudian.

The Gunners kembali tertinggal setelah pemain Norwich City, Todd Cantwell, membubuhkan namanya di papan skor jelang babak pertama usai. Lalu, Aubameyang, menyelamatkan wajah Arsenal dengan golnya di babak kedua.

Pertandingan kali ini juga menghasilkan beberapa catatan penting yang patut diketahui Bolaneters sekalian. Informasi lengkap dari BBC Sport bisa anda simak dengan melakukan scroll ke bawah.

1 dari 1

Statistik

1. Arsenal gagal meraih kemenangan dalam enam laga terakhirnya di ajang Premier League (imbang empat, kalah dua), torehan terburuk semenjak Agustus 2011 (juga enam kali gagal menang).

2. Norwich City berhasil menghindari kekalahan secara beruntun di ajang Premier League, untuk pertama kalinya pada musim ini.

3. Sejak melakukan debut di Premier League bulan Februari 2018, Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak 27 gol dalam laga yang digelar hari Minggu - lebih banyak dari pemain lainnya dalam kurun waktu yang sama.

4. Teemu Pukki mengakhiri torehan 18 tembakan dan 773 menit tanpa gol di ajang Premier League, mencetak gol pertamanya semenjak bulan September saat melawan Manchester City.

5. Arsenal belum pernah menuai kemenangan dalam 40 laga terakhirnya di ajang Premier League saat tertinggal di babak pertama (imbang 10, kalah 30), sejak terakhir menang 5-3 atas Chelsea di bulan Oktober 2011.

(BBC Sport)