FOLLOW US:


Sterling Diklaim Sudah Selevel dengan Messi dan Ronaldo

12-09-2019 10:38

 | Aga Deta

Sterling Diklaim Sudah Selevel dengan Messi dan Ronaldo
Raheem Sterling, Inggris © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain West Ham Trevor Sinclair sangat terkesan dengan performa Raheem Sterling belakangan ini. Menurutnya, bintang Manchester City itu sudah selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sterling tampil sangat mengesankan pada musim lalu bersama City. Ia mampu mencetak 25 gol dan 18 assist di semua kompetisi dan membantu timnya memenangkan semua gelar domestik.

Penampilan impresif Sterling itu juga berlanjut pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak lima gol dari enam pertandingan sejauh ini.

Mantan pemain Liverpool itu juga membuat dampak yang besar saat membela Inggris. Ia mencetak dua gol dan tiga assist saat berhadapan dengan Bulgaria dan Kosovo di kualifikasi Euro 2020.

1 dari 2

Selevel dengan Messi dan Ronaldo

Sinclair menilai Sterling sekarang pantas dihargai 200 juta pounds. Selain itu, Sterling juga layak disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo.

“Raheem Sterling sekarang ada di tiga besar. Jika dia tidak bernilai 200 juta pounds sekarang, saya akan terkejut," kata Sinclair kepada talkSPORT.

"Dia pemain terbaik yang bermain untuk Inggris dan dia pemain utama di tim untuk Pep Guardiola.

“Pertanyaan besar sekarang adalah di mana Anda menempatkan dia dengan orang-orang seperti Messi dan Ronaldo? Saya akan menempatkannya tepat di antara mereka. Dia ada di sana sekarang."

2 dari 2

Menuju Pemain Terbaik Dunia

Sinclair berharap Sterling bisa mempertahankan performa impresifnya tersebut. Dengan demikian, pemain Inggris itu bisa menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia.

"Tetapi jika dia terus dalam performa yang dia tunjukkan ini, orang-orang akan mulai berbicara tentang dia menjadi pemain terbaik di dunia dan saya pikir dia pantas mendapatkan kehormatan itu," lanjutnya.

“Jika Anda melihat pemain lain yang menghasilkan banyak uang dan Anda melihat apa yang mereka berikan, gol, assist, cara mereka menampilkan diri di luar lapangan - dia ada di sana dengan yang terbaik di dunia."

Sumber: talkSPORT