Sterling Siap Gantikan Peran Suarez

03-08-2014 17:31

 | Raheem Sterling

Sterling Siap Gantikan Peran Suarez
Sterling ingin cetak banyak gol. © AFP

Bola.net - Raheem Sterling tidak membantah bahwa kepergian Luis Suarez ke Barcelona FC telah meninggalkan lubang di skuat Liverpool. Saat ini belum ada pemain yang bisa diplot sebagai pencetak gol utama seperti Suarez.

Namun Sterling menilai tugas mencetak gol itu bisa dibagi kepada para pemain Liverpool yang lain. Meski sudah punya Daniel Sturridge, Sterling yakin tugas menjadi goalgetter akan lebih bagus jika disebar.

"Luis memiliki peran besar, sangat besar pada musim lalu. Kami punya Daniel dan beberapa pemain baru di depan. Tapi saya rasa kami semua harus bisa berkontribusi untuk menutup hilangnya gol-gol Luis," terang Sterling seperti dilansir The Daily Mail.

Secara pribadi, Sterling juga berambisi untuk bisa menambah jumlah golnya musim depan. Ia merasa tertantang untuk bisa melakukannya.

"Di sini lah saya harus melakukan langkah maju, saya harus meningkatkan jumlah gol saya. Saya bukannya ingin menambah tekanan kepada diri sendiri, tapi saya menganggapnya sebagai tantangan." (tdm/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -