FOLLOW US:


Stoichkov: Van Gaal Sampah!

29-03-2015 23:47

 | Louis van Gaal

Stoichkov: Van Gaal Sampah!
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Hristo Stoichkov tampaknya memiliki dendam terselubung dengan Louis van Gaal. Mantan pemain Barcelona itu menyebut pelatih yang kini menukangi Manchester United itu sampah.

Stoichkov merupakan bagian dari era keemasan Barcelona di awal-awal tahun 1990-an. Ia membela Barcelona selama dua periode, yang pertama mulai 1990 hingga 1995, kemudian satu musim di Parma, dan gabung lagi bersama Barca sebelum hengkang pada 1998.

Dalam kampanye terakhirnya bersama Barcelona itu, Stoichkov sempat dilatih Van Gaal yang tahun itu baru saja bergabung di Camp Nou. Namun tampaknya pemain asal Bulgaria tersebut telah memiliki kesan buruk kepada Van Gaal.

"Saya tak menghormatinya. Dia sampah. Suatu hari, saat saya cedera, saya dengan istri saya datang ke Camp Nou dan Van Gaal naik untuk bertemu dengannya," beber Stoichkov.

"Dia bertanya, bagaimana mungkin dia menikah dengan seseorang seperti saya. Istri saya menjawab bahwa saya adalah pemenang Ballon d'Or. Kepergian saya pada 1998 adalah kesalahan Van Gaal, itu pasti," tandasnya.