FOLLOW US:


Sudah di Puncak Klasemen EPL, Manchester United Tolong Jangan Ngadi-ngadi!

14-01-2021 16:30

 | Serafin Unus Pasi

Sudah di Puncak Klasemen EPL, Manchester United Tolong Jangan Ngadi-ngadi!
Bruno Fernandes memeluk Marcus Rashford untuk merayakan gol ke gawang Leicester City di pekan ke-15 Premier League © AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan dilemparkan Dimitar Berbatov kepada skuat Manchester United. Ia menyebut pasukan Setan Merah saat ini tidak boleh lengah demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

Pada tengah pekan kemarin, para pendukung Manchester United tengah bergembira. Pasalnya tim kesayangan mereka kini berstatus sebagai pemuncak klasemen EPL.

United sudah lama tidak berada di puncak. Statistik mencatat bahwa terakhir kali pasukan Setan Merah berada di posisi itu terjadi pada tahun 2017 silam.

Berbatov berharap MU tidak menyia-nyiakan kesempatan mereka saat berada di puncak. "United sekarang berada di puncak, jadi tolong jangan rusak situasi ini," buka Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap mantan striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Performa Apik

Berbatov menilai bahwa United saat ini layak berada di puncak. Karena performa mereka kini sudah mulai stabil dan membaik.

"Saya rasa mereka memang pantas berada di posisi puncak klasemen. Mereka tengah berada dalam performa yang apik, di mana mereka belum terkalahkan di 11 laga terakhir mereka."

"Saya pribadi menyukai kemenangan mereka melawan Burnley. Saya pribadi tidak terkesan dengan permainan mereka, namun mereka berhasil meraih tiga poin."

2 dari 3

Harus Kerja Keras

Berbatov juga menilai bahwa United tidak bisa berleha-leha. Ia ingin pasukan Setan Merah terus bekerja keras untuk mempertahankan posisi itu.

"Saya ingin mereka tetap tenang, tetap konsentrasi dan melakukan segalanya agar bisa bertahan di puncak."

"Saya yakin para pemain saat berlatih sering melihat papan klasemen di hp mereka dan mereka tersenyum melihat mereka berada di puncak." ujarnya.

3 dari 3

Turun Pangkat

MU berpotensi turun peringkat di akhir pekan nanti.

Jika mereka kalah dari Liverpool pada duel di Anfield nanti.

(betfair)