FOLLOW US:


Sungguh Menarik! Liverpool Ingin Parade Juara Premier League pada 12 Mei Mendatang

12-04-2019 15:00
Sungguh Menarik! Liverpool Ingin Parade Juara Premier League pada 12 Mei Mendatang
Skuat Liverpool rayakan gol bunuh diri Toby Alderweireld pada menit ke-90. © AP

Bola.net - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengaku sangat bersemangat menantikan ujung dari perjalanan timnya musim ini. Dia percaya persaingan merebut gelar juara Premier League musim ini begitu menarik untuk diikuti, bahkan oleh penonton netral

Saat ini, Liverpool masih bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen sementara. The Reds unggul dengan 82 poin dari 33 pertandingan. Man City membuntuti di peringkat kedua dengan 80 poin, tetapi mereka baru memainkan 32 laga.

Artinya, lima atau enam laga sisa musim ini bakal sangat menentukan. Liverpool dan Man City harus terus menjaga fokus sampai akhir musim nanti. Juara musim ini bakal ditentukan sampai pertandingan terakhir.

Biarpun demikian, Alexander-Arnold menjamin bahwa duel ini justru membuat skuat Liverpool sangat bersemangat. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bersemangat!

Nasib Liverpool ditentukan dalam lima laga ke depan, yang kurang lebih dimainkan satu bulan lagi. Alexander-Arnold menyadari pentingnya laga-laga tersebut, khususnya dalam balapan ketat seperti ini.

Persaingan ketat seperti ini selalu menghadirkan tekanan yang bisa menghancurkan mental pemain, tetapi Alexander-Arnold justru bersemangat. dia merasa duel dua tim kuat ini sangat menarik.

"Kami akan memainkan lima laga sisa, dan hanya satu bulan lagi," buka Alexander-Arnold, dikutip dari Liverpoolfc.com.

"Sangat menarik ketika menyadari bahwa tidak ada satu pun yang tahu bagaimana persaingan ini akan berakhir, dan itu semua bakal dijawab dalam waktu satu bulan. Ini menarik dan menyenangkan."

2 dari 2

12 Mei

Alexander-Arnold menegaskan bahwa dia dan rekan setimnya bakal melakukan segalanya untuk bahwa bakal ada selebrasi di Anfield pada 12 Mei mendatang setelah Liverpool melawan Wolverhampton di laga ke-38 dan laga final liga musim ini. Singkatnya, dia ingin Liverpool jadi juara.

"Tentu saja saya dan rekan setim akan memberikan segalanya untuk mencoba dan menjadikan hari itu sesukses dan sebaik mungkin pada 12 Mei nanti."

"Itu merupakan laga masif di akhir pekan, laga yang dinantikan semua orang," tandas dia.