FOLLOW US:


Susul Steve Bruce, Anak Asuh Sir Alex Ini Juga Berminat Jadi Caretaker MU

24-11-2021 17:41

 | Serafin Unus Pasi

Susul Steve Bruce, Anak Asuh Sir Alex Ini Juga Berminat Jadi Caretaker MU
Mourinho dan Hughes tak berjabat tangan usai laga. © PA

Bola.net - Sebuah pernyataan menarik dikeluarkan Mark Hughes. Legenda Manchester United itu tertarik untuk menjadi manajer interim baru Manchester United.

Manchester United saat ini tidak memiliki manajer permanen. Pasalnay Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya menduduki kursi itu resmi dipecat di akhir pekan kemarin.

Saat ini ada banyak nama manajer yang tertarik untuk menjadi manajer interim MU. Salah satu yang cukup santer terdengar adalah Steve Bruce.

Bek legendaris Manchester United itu dilaporkan tertarik menangani Setan Merah. Ia juga dilaporkan mendapatkan dukungan dari Sir Alex Ferguson untuk menduduki jabatan itu.

Simak kondisi terkini perburuan manajer MU di bawah ini.

1 dari 4

Hughes Juga Berminat

Baru-baru ini, mantan striker Manchester United, Mark Hughes angkat bicara terkait kemungkinan akan menjadi manajer Setan Merah. Hughes mengaku tertarik mengambil pekerjaan itu.

Hughes menyebut bahwa menjadi manajer klub sebesar Manchester United adalah impian banyak manajer. Sehingga ia tertarik untuk kembali ke sana.

"Manajer Manchester United adalah sebuah posisi yang prestisius. Banyak manajer tertarik untuk mendapatkan posisi itu, termasuk diri saya sendiri," ujar Hughes kepada Sky Sports.

2 dari 4

Belum Ada Kontak

Meski menyatakan tertarik, Hughes mengaku realistis untuk bisa kerja di MU. Ia menyebut kansnya untuk melatih Setan Merah cukup kecil.

Ia menyebut bahwa Manchester United belum menghubunginya hingga saat ini. Sehingga ia pesimistis bisa mendapatkan pekerjaan itu.

"Sejauh ini mereka belum menelpon saya, sehingga saya tidak mau terlalu berharap. Untuk saat ini, saya rasa saya tidak akan mendapatkan pekerjaan itu," ujarnya.

3 dari 4

Lama Menganggur

Hughes sendiri dikenal sebagai salah satu manajer yang punya jam terbang tinggi di EPL. Namun ia belakangan sudah cukup lama menganggur.

Ia terakhir kali melatih Southampton di tahun 2018. Sebelum akhirnya ia dipecat oleh manajemen The Saints.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Sky Sports)