FOLLOW US:


Manchester United Menang dan Clean Sheet, Victor Lindelof: Sempurna!

24-11-2021 16:34

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Menang dan Clean Sheet, Victor Lindelof: Sempurna!
Pemain MU merayakan gol Jadon Sancho pada laga melawan Villarreal di pekan ke-5 Grup F Liga Champions 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa puas dengan kemenangan timnya melawan Villarreal pada dini hari tadi. Ia menilai kemenangan itu merupakan kemenangan yang bagus untuk timnya.

Manchester United bertandang ke markas Villarreal pada dini hari tadi. Mereka menantang wakil Spanyol itu di pertandingan kelima grup F Liga Champions.

Pada laga ini Setan Merah sukses memetik pulang tiga angka. Setelah mereka mengalahkan The Yellow Submarine dengan skor 2-0.

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama Manchester United di bulan November. Sebelumnya mereka tidak pernah menang di tiga laga terakhir mereka.

Simak komentar Lindelof terkait kemenangan MU di bawah ini.

1 dari 4

Kemenangan Krusial

Menurut Lindelof, kemenangan di Spanyol ini merupakan kemenangan yang krusial bagi MU. Karena Setan Merah tengah berada di dalam periode yang kurang baik.

Selain itu, ia juga senang timnya meraih clean sheet. Karena ia sudah lama tidak merasakan nirbobol.

"Kami sudah lama tidak membuat clean sheet, jadi sebagai sebuah tim kemenangan ini rasanya luar biasa. Kami bisa menjadikan ini fondasi untuk pertandingan berikutnya," ujar Lindelof kepada MUTV.

2 dari 4

Clean Sheet Adalah Kunci

Menurut Lindelof, clean sheet merupakan aspek yang penting bagi Manchester United. Karena ia menilai kans Setan Merah untuk menang jika meraih clean sheet lebih besar.

Ia menilai lini serang MU sangat produktif mencetak gol. Jadi jika mereka tidak kebobolan, maka tiga poin pasti mereka raih.

"Saya selalu bilang bahwa jika kami meraih clean sheet makan kesempatan kami untuk menang sangat besar. Kami memiliki para penyerang yang bisa mencetak banyak gol, dan mereka melakukan itu hari ini," ujarnya.

3 dari 4

Laga Berikutnya

Manchester United tidak bisa berleha-leha atas kemenangan melawan Villarreal ini. Karena mereka ditunggu laga berat di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan bertandang ke London. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan pekan ke-13 EPL.

4 dari 4

Klasemen Grup F

(MUTV)