FOLLOW US:


Tahith Chong Tinggalkan MU Musim Depan?

21-03-2019 20:40
Tahith Chong Tinggalkan MU Musim Depan?
Tahith Chong © ManUtd

Bola.net - Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Tahith Chong. Winger muda Manchester United itu mengakui bahwa ia bisa meninggalkan Old Trafford musim depan.

Chong yang merupakan pemain akademi MU, mendapatkan kesempatan besar musim ini. Ia banyak dilibatkan di tim utama MU musim ini baik saat pra musim maupun saat musim reguler digelar.

Pemain asal Belanda itu mendapatkan partai debutnya bersama Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ia beberapa kali dilibatkan di pertandingan tim Senior MU, salah satunya saat mereka menang atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions beberapa minggu yang lalu.

Ketika ditanya mengenai masa depannya di United, begini jawaban Tahith Chong. "Itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab," buka Chong kepada NOS.

Baca pernyataan lengkap sang pemuda di bawah ini.

1 dari 2

Fokus United

Chong sendiri menegaskan belum terlalu memikirkan ke mana ia akan bermain musim depan.

Ia menyebut untuk saat ini fokus utamanya adalah bermain untuk Manchester United dan ia akan bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan di masa depan.

"Sejujurnya saya tidak memikirkan apapun mengenai masa depan saya. Untuk saat ini fokus saya hanyalah untuk United dan saya akan memberikan segalanya untuk klub ini."

2 dari 2

Siap Pergi

Belakangan ini beredar rumor bahwa Chong kemungkinan besar akan dilepas United musim depan. Ia kabarnya akan dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan jam bermain di level senior.

Chong sendiri mengaku siap jika Solskjaer atau manajer MU lainnya menugaskannya bermain sebagai pemain pinjaman musim depan.

"Segalanya mungkin terjadi dan saya tidak menutup pintu saya untuk semua kemungkinan yang ada. Apa yang akan terjadi di masa depan, maka biarlah itu terjadi." tandasnya.