FOLLOW US:


Tak Ada Sancho, Bale dan Grealish di Old Trafford, MU Sudah Bokek?

17-09-2020 12:37

 | Aga Deta

Tak Ada Sancho, Bale dan Grealish di Old Trafford, MU Sudah Bokek?
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Mantan bos Aston Villa Tim Sherwood mengatakan kalau Manchester United sudah kehabisan dana belanja. Karena itu, mereka tidak bisa membeli Jadon Sancho pada musim panas ini.

United menjadikan Jadon Sancho sebagai target teratas mereka pada musim panas ini. Namun, hal itu belum berjalan sesuai rencana sejauh ini.

Setan Merah tidak bisa memenuhi harga yang diminta Borussia Dortmund untuk Sancho. Pemain asal Inggris itu dihargai 120 juta euro.

Beberapa pemberitaan di media Inggris terus mengklaim kepindahan Sancho ke Old Trafford masih mungkin terjadi. Namun, media Jerman memberitakan sebaliknya.

Selain Sancho, United juga kehilangan Grealish yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan Aston Villa dan Gareth Bale yang selangkah lagi bergabung dengan Tottenham.

Donny van de Beek adalah satu-satunya tambahan di Old Trafford sejauh ini. Gelandang asal Belanda itu ditebus dengan biaya 39 juta euro dari Ajax Amsterdam.

1 dari 2

MU Kehabisan Uang

Tim Sherwood mengatakan Setan Merah tak kunjung mendatangkan Sancho atau target transfer lainnya karena kehabisan uang.

"Kontrak Jack Grealish adalah berita bagus untuk Aston Villa, betapa hebatnya penandatanganan itu," kata Sherwood kepada talkSPORT.

"Saya pikir dia dipastikan pergi ke Manchester United, tapi cukup jelas setelah kesepakatan Van de Beek mereka kehabisan uang."

"Tak ada Gareth Bale, tak ada Jack Grealish, tak ada lagi uang. Tak akan ada Jadon Sancho, itu sudah pasti.

"Mereka sudah kehabisan uang, jika tidak, menurut saya mereka pasti sudah membawa anak itu [Grealish] ke Manchester United."

2 dari 2

Statistik Sancho

Sancho tampil gemilang bersama Borussia Dortmund musim lalu. Ia mencatatkan 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan impresifnya itu membuat sejumlah klub besar menginginkan Sancho. Selain Manchester United, Real Madrid dikabarkan menginginkan mantan pemain Manchester City tersebut.

Sumber: Ace Football