FOLLOW US:


Tak Satupun Pemain MU Menarik di Mata Aguero

26-04-2017 02:38

 | Sergio Aguero

Tak Satupun Pemain MU Menarik di Mata Aguero
Sergio Aguero © AFP

Bola.net - Sergio Aguero menyatakan tak ada satupun pemain Manchester United yang membuatnya tertarik. Jika seandainya ia bisa membawa satu pemain MU untuk bermain di Manchester City, Aguero lebih memilih tak akan mengambilnya.

Di dalam skuat Manchester United saat ini terbilang ada sejumlah pemain bintang termasuk pemain termahal dunia, Paul Pogba. Marcus Rashford merupakan pemain muda MU yang dipercaya akan menjadi pemain bintang di masa yang akan datang. Selain itu juga ada nama Anthony Martial. David de Gea adalah penjaga gawang utama Setan Merah yang kerap menjadi pemain terbaik MU dalam beberapa musim terakhir.

Tengah pekan ini, Manchester City akan menjamu MU di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League. Jelang pertandingan, Aguero menjalani wawancara bersama Sporf dan mendapat pertanyaan seputar pemain MU yang ia harapkan bermain di kubunya.

"Sebut satu nama pemain Manchester United yang ingin Anda miliki di Manchester City?" bunyi pertanyaan tersebut.

"Tak ada," jawab Aguero dalam bahasa Spanyol.

Pernyataan Aguero ini bisa jadi akan semakin memanaskan pertemuan antara Man City dan MU. Jarak poin di klasemen antara kedua kubu sangat dekat, hanya terpaut satu poin. Posisi City di peringkat empat tentu saja tergeser jika MU yang menang; dan sebaliknya, upaya kubu Jose Mourinho masuk zona Liga Champions akan kian jauh jika kalah lawan rival satu kotanya tersebut.