FOLLOW US:


Talenta Muda Roma Ini Diklaim Akan Jatuh ke Pelukan MU

06-10-2017 12:19
Talenta Muda Roma Ini Diklaim Akan Jatuh ke Pelukan MU
Lorenzo Pellegrini © AFP

Bola.net - Gelandang muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini diyakini akan bergabung ke raksasa EPL, Manchester United menurut penerawangan Shaka Hislop.

Gelandang 21 tahun ini sejatinya baru saja kembali ke AS Roma. Penampilan apiknya bersama Sassuolo membuat AS Roma harus membayar 10 Juta Euro untuk memulangkannya ke Olimpico.

Belakangan ini nama Pellegrini langsung dikatikan dengan Manchester United. Pelatih mereka, Jose Mourinho dikabarkan ingin menjadikan sang pemain sebagai suksesor Michael Carrick di lini tengah MU.

Lorenzo Pellegrini
Hislop sendiri percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum Pellegrini akan mengenakan seragam merah kebesaran United. "Dia [Pellegrini] adalah seorang gelandang yang memiliki teknik yang bagus, di mana ia sangat bagus dalam menguasai bola," buka Hislop kepada ESPN FC.

"Saya pikir dia akan bergabung dengan Manchester United. Untuk klub yang memiliki keuangan bagus seperti mereka, maka dia [Pellegrini] adalah contoh pemain yang membuat mereka bersedia menghabiskan uang mereka."

"Manchester United membutuhkan pemain seperti dia. Saya pikri masuk akal jika transfer ini terjadi baik untuk sang pemain maupun utnuk klub." tandas mantan kiper West Ham United tersebut.