FOLLOW US:


Fiore: Sergej Milinkovic-Savic Seharusnya Lebih Mahal

16-05-2018 16:00

 | Stefan Savic

Fiore: Sergej Milinkovic-Savic Seharusnya Lebih Mahal
Sergej Milinkovic Savic © AFP

Bola.net - Target utama Manchester United di jeda transfer nanti, Sergej Milinkovic-Savic seharusnya bernilai lebih mahal daripada banderolnya saat ini yang senilai 61 juta paun. Setidaknya itulah pendapat Stefano Fiore yang juga pernah bermain untuk Lazio.

Milinkovic-Savic memang dikenal sebagai gelandang yang dipercaya memiliki masa depan cerah. Musim ini dia menjelma menjadi salah satu pemain terpenting di lini tengah Lazio.

Kehebatannya pun mengundang beberapa klub Premier League yang tertarik menggunakan jasanya. Di antaranya adalah MU dan Manchester City yang siap bergerak begitu jendela transfer dibuka. Tapi Fiore merasa pemain dengan kualitas sepertinya seharusnya bernilai lebih dari 61 juta paun.

"Melihat besaran harga yang terlibat di sepak bola saat ini, dia (Milinkovic-Savic) seharusnya bernilai lebih mahal karena kualitas dan karakteristik yang dia punya," ungkap Fiore dikutip dari express.

"Saya juga sudah banyak melihat sepak bola di benua lain, tapi tidak banyak pemain yang seperti dia. Begitu jendela transfer dibuka kita akan melihat apa yang terjadi, tapi jika seorang bek bisa hengkang seharga 61 juta paun (Van Dijk) di Inggris, maka Milinkovic-Savic jelas bernilai lebih."

Meskipun Sergej Milinkovic-Savic bernilai selangit, MU dipercaya akan melakukan segalanya untuk mendaratkan pemain tersebut di Old Trafford. Hal ini lantaran kebutuhan MU akan gelandang stabil di lini tengah. (exp/dre)