FOLLOW US:


Bujuk Gabriel, Guardiola Telepon Langsung Sang Pemain

21-07-2016 12:44

 | Josep Guardiola

Bujuk Gabriel, Guardiola Telepon Langsung Sang Pemain
Gabriel Jesus. © AFP
Bola.netBola.net - Manchester City belum lama ini dikabarkan sudah berhasil mendapatkan Gabriel Jesus. Selain tawaran bernilai tinggi, 32 juta euro, pemain berusia 19 tahun diklaim lebih memilih bermain di Inggris lantaran faktor Josep Guardiola, sebagaimana dilansir Sport.

Txiki Begiristain, direktur City, disebut sadar bahwa sebagai pemain Brasil, Gabriel sejatinya akan lebih senang terbang ke Barcelona, klub yang dikenal punya sejarah bagus dengan pemain asal negeri Samba.

Tak kurang akal, Txiki lantas mengeluarkan senjata pamungkasnya, yakni Guardiola, manajer yang punya reputasi luar biasa dan sanggup menjadi magnet bagi para pemain berbakat untuk datang ke Etihad.

Guardiola pun lantas tak keberatan untuk menghubungi Gabriel secara langsung via telepon dan menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan sang striker. Tersanjung dengan rayuan sang manajer, Gabriel lantas memutuskan untuk menerima pinangan Manchester City, yang diklaim akan meminjamkannya dulu ke Palmeiras hingga akhir tahun nanti.

Gabriel akan bergabung dengan tim Olimpiade Brasil, bersama dengan Neymar, dan bakal bermain untuk merebut medali emas di Rio pada Agustus mendatang.