FOLLOW US:


Terlanjur Nyaman di Arsenal, Lucas Torreira Menjauh dari AC Milan

05-07-2019 08:36

 | Yaumil Azis

Terlanjur Nyaman di Arsenal, Lucas Torreira Menjauh dari AC Milan
Lucas Torreira © AFP

Bola.net - Lucas Torreira nampaknya tidak tertarik untuk kembali ke Italia dan bergabung dengan AC Milan. Dengan tegas, pemain asal Uruguay itu mengaku nyaman dan masih betah berseragam Arsenal.

Torreira sempat membuat rumor kepulangannya ke Italia berhembus kencang dengan pernyataannya. Suatu waktu, ia pernah berkata bahwa dirinya tidak merasa nyaman tinggal di Inggris dan menganggap Italia lebih baik.

Setelahnya, beredar kabar bahwa AC Milan siap menampungnya jika memang ingin kembali. Tapi, beberapa waktu lalu, rumor itu sudah pernah ia bantah dengan tegas.

Pembantahan itu tidak serta merta membuat rumor meredup. Walaupun memang pemberitaan mengenai kepindahannya ke Milan mulai berkurang. Dan baru-baru ini, ia kembali menegaskan bahwa dirinya betah bermain di Arsenal.

"Genoa adalah klub yang lebih kecil dari London, tapi setiap pekan saya merasa semakin nyaman dan belajar banyak hal baru soal cara hidup," tutur Torreira kepada FourFourTwo.

"Saat saya tiba, kami melihat berbagai macam bangunan tradisional, mencoba untuk memahami sekeliling saya. Sekarang rasanya sudah seperti di rumah sendiri," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Dibantu Banyak Orang

Torreira mengakui bahwa ada banyak elemen klub yang membantunya untuk beradaptasi dengan lingkungan saat ini. Selain para pemain dan juga elemen klub lain, para penggemar Arsenal juga telah membuatnya seperti memiliki keluarga lain.

"Ini adalah klub besar dengan dukungan yang luar biasa dari seluruh dunia," tambahnya. "Fans dan semua yang berasosiasi dengan klub membuat saya merasa disambut. Saya benar-benar merasa telah menjadi bagian dari keluarga di sini," tandasnya.

Torreira sendiri sudah membuktikan bahwa kontribusinya berguna untuk Arsenal. Karena itu juga, ia kerap dipercaya oleh Unai Emery selaku pelatih untuk mengawal lini tengah The Gunners dan sukses mencatatkan total 50 penampilan di berbagai kompetisi.