FOLLOW US:


Arsenal Ajukan Tawaran Baru untuk Kieran Tierney

04-07-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Ajukan Tawaran Baru untuk Kieran Tierney
Kieran Tierney © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal benar-benar serius untuk mendaratkan Kieran Tierney dari Glasgow Celtic. The Gunners diberitakan akan mengajukan tawaran terbaru untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Beberapa hari terakhir, Arsenal cukup intens dikaitkan dengan sosok Tierney. Bek berusia 22 tahun itu diyakini menjadi salah satu buruan utama Unai Emery di bursa transfer kali ini.

Arsenal diberitakan sudah mengajukan dua tawaran untuk Tierney. Namun kedua tawaran itu diberitakan ditolak oleh juara Liga Skotlandia tersebut.

Namun Mirror mengklaim, Arsenal tidak patah arang. Mereka diberitakan akan kembali mengajukan tawaran untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Dua tawaran Arsenal sebelumnya ditolak karena nilainya terlalu kecil. The Gunners diyakini menawarkan uang sebesar 15 dan 18 juta pounds untuk sang bek di musim panas ini.

Celtic sendiri menilai tawaran itu masih terlalu murah. Juara Skotlandia itu mematok harga sang bek di angka 25 juta pounds pada musim panas ini.

Untuk itu Arsenal mengajukan tawaran terbaru mereka untuk Tierney. Mereka bersedia membayar sekitar 22 juta pounds dengan harapan Celtic luluh dan bersedia melepaskan sang bek di musim panas ini.

Simak manuver transfer Arsenal di bawah ini.

1 dari 1

Bergerak Pasif

Arsenal yang dirumorkan akan membeli banyak pemain di musim panas ini cenderung bergerak pasif sepanjang bursa transfer dibuka.

Hal ini dikarenakan Arsenal memiliki dana yang terbatas untuk transfer mereka. The Gunners disebut hanya dimodali sekitar 45 juta pounds untuk belanja pemain.

Sejauh ini Arsenal baru membeli satu pemain, yaitu Gabriel Martinelli yang dibeli dari klub Brasil dengan mahar 6 juta pounds.