FOLLOW US:


Ditinggal Petr Cech, Arsenal Disarankan Rekrut Joe Hart

04-07-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Ditinggal Petr Cech, Arsenal Disarankan Rekrut Joe Hart
Joe Hart © Burnley FC

Bola.net - Sebuah saran diberikan David Seaman kepada Unai Emery. Seaman percaya Arsenal harus mencoba mendatangkan Joe Hart sebagai kiper baru mereka di musim panas ini.

Arsenal baru saja kehilangan sosok kiper senior di dalam tim mereka. Mereka ditinggalkan oleh sosok Petr Cech yang memutuskan gantung sepatu pada akhir musim yang lalu.

Sejauh ini Arsenal belum melakukan pergerakan untuk mendatangkan kiper baru. Sejauh ini nama Emiliano Martinez yang diproyeksikan menjadi pelapis Bernd Leno untuk musim depan.

Namun Seaman percaya Arsenal butuh kiper baru untuk menjadi pelapis Leno. "Saya rasa mereka butuh mendatangkan kiper berpengalaman sebagai pelapis Bernd Leno," ujar Seaman kepada Football London.

"Saya tahu mereka memiliki beberapa kiper muda bertalenta seperti Emi Martinez, Deyan Iliev, Matt Macey dan Arthur Okonkwo. Anak-anak ini memiliki talenta yang bagus."

"Namun saya rasa mereka tidak memiliki pengalaman di level tertinggi yang cukup untuk melapisi Leno, sehingga saya rasa mereka butuh kiper lebih tua sebagai pelapis."

"Saya merasa bahwa kiper-kiper muda itu terlalu dini untuk menjadi pelapis Leno di Premier League, meski mereka sudah dipinjamkan ke klub lain atau bermain di tim U-23 mereka."

Baca lanjutan komentar Seaman di bawah ini.

1 dari 1

Beli Joe Hart

Seaman sendiri sudah mengantongi satu nama yang ia rasa bakal menjadi pelapis yang sempurna untuk Leno. Ia menilai sosok Joe Hart bakal cocok untuk skaut The Gunners.

"Saya rasa pemain seperti Schubert tidak dibutuhkan untuk menjadi pelapis Leno. Mengapa mereka tidak mencoba untuk mendatangkan Joe Hart atau Jack Butland sebagai kiper pelapis mereka?"

"Kedua kiper ini punya pengalaman yang sangat kaya. Mereka memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi kiper nomor dua klub ini musim depan." tandasnya.