FOLLOW US:


Terlihat di Emirates, Sami Khedira Merapat ke Arsenal?

29-07-2019 00:30

 | Yaumil Azis

Terlihat di Emirates, Sami Khedira Merapat ke Arsenal?
Sami Khedira © JFC

Bola.net - Sami Khedira menunjukkan indikasi bahwa dirinya akan segera meninggalkan sang juara bertahan Serie A, Juventus. Baru-baru ini, gelandang asal Jerman tersebut terlihat sedang mengunjungi markas dari klub yang dikabarkan sedang mengincarnya, Arsenal.

Mantan pemain Real Madrid tersebut dianggap sebagai 'lebihan' materi Juventus di sektor tengah. Sebagai informasi, Bianconeri memiliki tujuh pemain yang berposisi sebagai gelandang pada saat ini dan diyakini masih akan bertambah dalam waktu dekat.

Beberapa rumor mengaitkan tim besutan Maurizio Sarri tersebut dengan banyak gelandang hebat, mulai Paul Pogba dari Manchester United hingga pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namun sebelum itu, mereka harus mengurangi materinya lebih dulu.

Dari situlah muncul kabar bahwa Juventus akan melepas Khedira pada bursa transfer musim panas ini. Beruntung ada klub besar yang masih berminat dengan jasanya, salah satunya adalah Arsenal. Tim Premier League itu sedang giat berbenah belakangan ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Khedira Hadir di Emirates

Kabar mengenai kepergian Khedira pertama kali diumbar oleh salah satu media Italia, Sky Sport Italia. Awalnya diketahui bahwa sang gelandang akan berlabuh dengan klub asal Inggris lainnya, yakni Wolverhampton Wanderers.

Beberapa hari berselang, Khedira kemudian dikabarkan sedang dekat dengan Arsenal. Kobaran api rumor pun semakin membesar setelah pemain berumur 32 tahun itu menunjukkan gerak-gerik mencurigakan baru-baru ini.

Khedira kedapatan sedang berada di Emirates Stadium saat Arsenal menghadapi Olympique Lyon dalam ajang pramusim Emirates Cup hari Minggu (28/7) kemarin. Ia bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama salah satu penggemar klub di bangku penonton.

Terlihat di Emirates, Sami Khedira Merapat ke Arsenal?

2 dari 2

Reaksi Netizen

Fotonya tersebar di media sosial dan memancing tanggapan dari para penggemar setia Arsenal. Sejumlah reaksi positif bermunculan dari mereka, tapi tidak sedikit yang meragukan pergerakan klub pada bursa transfer musim panas ini.

"Khedira berada di Emirates untuk melihat Arsenal. Walaupun ia sudah tak seperti dulu lagi, dia lebih baik dari setiap gelandang yang berada di klub dan akan membawa segudang pengalaman serta mentalitas sang pemenang jika bergabung!" ujar fans Arsenal di media sosial Twitter, dikutip dari Football.london.

"Mengapa kami tak mengejarnya? CDM berpengalaman dengan kualitas kepemimpinan dan tersedia dengan harga murah. Cepat selesaikan Arsenal," tulis yang lainnya.

"Harus mendapatkan bek baru, saya tidak membenci Khedira tapi dia bukan seorang bek," tutur seorang pengguna Twitter yang meragukan pergerakan manajemen.