FOLLOW US:


Terry: Conte Sudah Amat Brilian Pada Saya

16-05-2017 10:10

 | Antonio Conte

Terry: Conte Sudah Amat Brilian Pada Saya
John Terry © CFC

Bola.net - John Terry memuji sikap yang ditunjukkan oleh manajer Antonio Conte padanya dalam semusim ini, meski pria Italia tersebut jarang memberinya kesempatan bermain.

Terry akan meninggalkan Chelsea ketika kontraknya berakhir di akhir kompetisi. Namun ia menutup perjalanan karirnya di The Blues dengan tinta emas, usai musim ini klub berhasil menjadi juara Premier League.

Sang bek juga meramaikan pesta klub kala ia mencetak gol dan membantu timnya menang 4-3 atas Watford di Stamford Bridge semalam. Namun Terry mengaku laga terberat bakal ia jalani ketika pekan terakhir melawan Sunderland nanti.

John Terry

"Manajer sudah amat brilian dengan saya. Dia memanggil saya ke kantornya dan menjelaskan mengapa dia tidak memainkan saya dan saya tidak pernah hubungan seperti itu dengan manajer sebelumnya. Dia amat jujur," tutur Terry di Express.

Ia menambahkan: "Akhir pekan ini akan sulit, apalagi anda sudah begitu lama di klub ini. Namun saya tak ingin menjadi pemain yang bertahan terlalu lama dan menghalangi perkembangan pemain muda."

"Musim ini dari bangku cadangan saya bisa melihat dari sisi lain dan saya banyak belajar. Setiap tahun Premier League semakin sulit, ada banyak uang dan pemain bagus. Namun saya masih punya gairah untuk memberikan yang terbaik."