FOLLOW US:


Guidetti Tak Bisa Lupakan Mimpi Buruk MU

15-05-2017 14:25

 | John Guidetti

Guidetti Tak Bisa Lupakan Mimpi Buruk MU
John Guidetti © RC Celta

Bola.net - Striker Celta Vigo, John Guidetti, belum lama ini berbicara mengenai kegagalannya memanfaatkan peluang emas ketika menghadapi Manchester United pekan lalu.

Guidetti bisa membawa Celta lolos ke final Liga Europa, andai saja striker Swedia itu tak gagal mencetak gol di menit-menit akhir ketika kedudukan sama kuat antara kedua tim di Old Trafford.

Eks Manchester City itu mendapat kritik dari banyak pihak atas insiden tersebut. Bahkan legenda Manchester United, Roy Keane, mengatakan Guidetti takkan pernah melupakan kesempatan yang ia buang sepanjang karirnya.

Sosok berusia 25 tahun kemudian menggunakan akun Instagram untuk memberikan pesan emosional belum lama ini.

John Guidetti



"48 jam terakhir sudah amat sulit untuk saya. Saya tidak bisa berhenti memikirkan apa yang seandainya bisa terjadi, namun itulah hidup dan itulah sepakbola. Kadang anda menang, kadang anda kalah," tutur Guidetti.

"Hal tersebut amat menyakitkan, namun mereka bilang waktu untuk menyembuhkan semuanya. Saya juga ingin bilang saya bangga pada tim, fans dan diri sendiri."

"Sebuah perjalanan yang hebat, dan tidak berakhir dengan cara yang kami inginkan, namun kami memberikan yang terbaik. Saya juga ingin mengucap selamat pada Manchester United karena masuk final. Kami semua menangis, tapi ketika air mata itu mengering, kami akan menjadi lebih kuat!!" (ig/rer)