FOLLOW US:


Agen: Toure Fokus Sepenuhnya di City

16-05-2017 07:30

 | Yaya Toure

Agen: Toure Fokus Sepenuhnya di City
Yaya Toure © AFP

Bola.net - Yaya Toure mendapat banyak tawaran yang amat menarik, seiring akan segera berakhirnya kontrak sang pemain di Manchester City, menurut sang agen, Dimitri Seluk.

Gelandang Pantai Gading akan berstatus free agent di akhir musim ini, dan hingga kini City masih belum juga menyodorkan kontrak baru.

Toure sudah menunjukkan penampilan mengesankan sejak ia dimasukkan kembali dalam rencana utama Josep Guardiola, meski yang bersangkutan sudah berusia 34 tahun.

Seluk kemudian mengatakan bahwa kliennya sudah banyak mendapat penawaran dari tim lain, namun Toure memilih fokus dulu di klub hingga musim berakhir.

Yaya Toure

"Kami punya banyak kemungkinan. Yaya sudah mendapat penawaran dari klub berbeda. Semuanya amat menarik. Ada klub yang sudah pasti main di Liga Champions musim depan. Namun bagi Yaya, Manchester City klub yang istimewa, akan sulit baginya untuk pergi," tutur Seluk di Sky Sports.

"Saat ini Yaya hanya berkonsentrasi untuk membawa City ke Liga Champions. Ketika kontraknya berakhir, kita lihat apa yang menantinya."

"Dia ingin bermain di Liga Champions musim depan, namun dia juga siap bermain untuk klub dengan proyek yang ambisius."