FOLLOW US:


Terus Dikaitkan dengan Arsenal, Bos Wolves Akhrinya Angkat Bicara

28-11-2019 15:23

 | Yaumil Azis

Terus Dikaitkan dengan Arsenal, Bos Wolves Akhrinya Angkat Bicara
Ekspresi manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo dalam pertandingan Premier League melawan Manchester United, Senin, 19 Agustus 2019. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo, terus disebut-sebut sebagai kandidat terkuat calon pengganti Unai Emery di Arsenal. Dan akhirnya, pria berdarah Portugal tersebut angkat bicara soal rumor-rumor itu.

Nuno sudah melatih Wolves sejak tahun 2017 lalu. Selama di tangannya, Wolves menjelma menjadi salah satu klub yang wajib diperhitungkan dalam ajang Premier League.

Sekarang saja Wolverhampton sedang duduk di peringkat lima klasemen sementara Premier League. Meninggalkan Arsenal yang sedang terdampar di peringkat ke-8 dengan selisih satu poin saja.

Pria berumur 45 tahun itu pun digadang-gadang sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pelatih Arsenal. Menggantikan Unai Emery yang terus didesak mundur oleh publik karena dianggap sebagai biang permasalahan Arsenal selama ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Nuno Angkat Bicara

Nuno tidak berbicara banyak soal rumor tersebut sampai saat dirinya menghadiri konferensi pers jelang menghadapi Braga di ajang Liga Europa. Ia akhirnya berbicara soal rumor yang sedang merundunginya itu.

"Saya pikir anda mengenal saya dengan cukup baik, dan anda tahu bahwa saya takkan memberikan jawaban soal itu," ungkap Nuno kepada awak media, seperti yang dikutip dari Metro.

"Saya takkan menyinggung sebuah masalah yang bukan realita. Utamanya dikarenakan pekerjaan yang dimiliki oleh seorang pelatih. Saya bisa dianggap tak menghormati," lanjutnya.

2 dari 2

Soal Laga Kontra Arsenal

Nuno beserta anak asuhnya sendiri pernah bertemu dengan Arsenal dalam laga Premier League di awal bulan November ini. Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut berakhir imbang 1-1.

Hasil tersebut jelas tidak memuaskan kedua belah pihak. Meski demikian, Nuno mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya tersebut.

"Saya pikir kami baik-baik saja. Itu membutuhkan usaha yang besar dan di setiap harinya ada kesempatan untuk berkembang. Dan ini yang ingin kami lakukan bersama-sama," tambahnya.

"[Rumor] bukanlah sebuah distraksi. Anda mengenal saya. Saya tidak banyak berbicara soal jika, saya tidak bicara kemungkinan, saya tak berbicara soal hal yang tidak nyata," tutupnya.

(Metro News)