Tery Sarankan Giggs Untuk Bertahan di MU

Bola.net | 30 Mei 2016 19:15
Ryan Giggs (c) AFP
- Skipper , John Terry, menyarankan pada Ryan Giggs agar terus bertahan di Manchester United dan bekerja sama dengan Jose Mourinho.


Desember lalu, Mourinho dipecat oleh Chelsea. Dan setelah menganggur selama setengah musim, ia mendapat pekerjaan lagi. Kali ini ia dipercaya menjadi manajer Setan Merah.


Namun penunjukan Mourinho itu mendapat respon negatif dari Giggs. Legenda Setan Merah itu sebelumnya kerap disebut akan angkat kaki dari Old Trafford jika The Special One jadi manajer MU. Bahkan, tak sedikit pihak yang menyarankan pria asal Wales itu untuk mencari klub baru saja.


Terry sebelumnya mengaku yakin bahwa Mourinho akan sukses di MU. Namun Ia juga menambahkan saran pada Giggs untuk tetap bertahan di Old Trafford dan bekerja sama dengan Mourinho.


"Udara di sana mungkin sedikit berbeda (ketimbang di Chelsea).. namun kota itu adalah tempat yang fantastis dan saya yakin ia akan bisa bergaul dengan baik dengan orang-orang seperti Ryan Giggs. Semoga saja ia (Giggs) bertahan di sana dan juga memberikan dukungan kepadanya," tutur Terry pada Sky Sports. [initial]


 (sky/dim)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR