FOLLOW US:


Timnya Dihukum Penalti, Mourinho: No Comment!

05-12-2016 03:54

 | Jose Mourinho

Timnya Dihukum Penalti, Mourinho: No Comment!
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak mau berkomentar apapun terkait insiden penalti yang didapat oleh Everton di Goodison Park.

Seperti yang diketahui, Everton berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 saat menjamu Manchester United di matchday 14 Premier League di Goodison Park, Minggu . United sejatinya unggul lebih dahulu melalui lob cantik Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi The Toffees sukses membalas gol tersebut melalui penalti Leighton Baines beberapa menit jelang bubaran. Penalti tersebut terjadi setelah Marouane Fellaini diklaim melanggar Idrissa Gueye di menit ke-87.

Usai pertandingan, Mourinho coba ditanya oleh awak media terkait insiden penalti tersebut. Akan tetapi, manajer asal Portugal itu lebih memilih untuk mengirit komentarnya.

"Tidak ada pikiran. No comment," tegas Mourinho ketika dicegat jurnalis BBC Sport.

Meski demikian, ia menyatakan bahwa United sejatinya layak memenangkan laga tersebut. Sebab timnya ia anggap tampil lebih baik ketimbang Everton.

"Kami adalah tim terbaik di lapangan dan itu adalah hasil yang tidak mencerminkan perbedaan kinerja kedua tim," ketusnya.