FOLLOW US:


Tinggalkan MU, Mensah Gabung Crystal Palace Berkat De Boer

11-08-2017 13:28

 | Timothy Fosu-Mensah

Tinggalkan MU, Mensah Gabung Crystal Palace Berkat De Boer
Timothy Fosu © Crystal Palace

Bola.net - Pemain Manchester United, Timothy Fosu-Mensah mengaku memutuskan gabung dengan Crystal Palace berkat dorongan mantan pelatihnya di Ajax, Frank de Boer. Ia berharap bisa memberikan penampilan memuaskan untuk klub barunya tersebut.

Pemain 19 tahun tersebut baru saja mendapat perpanjangan kontrak di MU tahun lalu. Namun selama satu musim ke depan, ia akan bermain bersama Crystal Palace sebagai pemain pinjaman.

Bersama klub yang bermarkas di Selhurst Park tersebut, Fosu-Mensah akan bereuni dengan mantan bosnya di Ajax, De Boer. Pelatih asal Belanda ini baru saja diangkat sebagai pelatih Palace setelah meninggalkan Inter Milan.

Fosu Mensah menjadi pemain baru ketiga bagi Palace pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka mendapatkan Jairo Riedewald dan Ruben Loftus-Cheek.

Pemain asal Belanda tersebut mendapat debutnya di MU pada bulan Februari tahun lalu. Namun ia belum bisa mendapat tempat reguler dalam skuat The Red Devils yang sekarang diasuh Jose Mourinho.

Ia berharap keputusannya gabung dengan Palace ini akan mendorong perkembangannya sebagai pemain.

"Pelatih [De Boer] berbicara dengan saya soal gabung dengan Crystal Palace dan itu membuktikan ia menginginkan saya menjadi bagian dalam skuatnya di mana sebagai pemain langsung memberikan perasaan gembira dan sekarang yang harus membalas dengan memberikan penampilan yang bagus untuk klub," ucap Fosu-Mensah.

"Saya masih 19 tahun dan saya masih perlu banyak belajar dan oleh sebab itu mendapat kesempatan bermain lebih sering secara reguler akan membantu perkembangan saya," sambungnya.

Mensah mungkin akan langsung menjalani debutnya akhir pekan ini bersama The Eagles. Pada laga perdana Premier League musim ini, mereka akan menghadapi Huddersfield Town.