FOLLOW US:


Tolak Real Madrid, Sadio Mane Ingin Jadi Legenda di Liverpool

18-04-2019 21:00

 | Sadio Mane

Tolak Real Madrid, Sadio Mane Ingin Jadi Legenda di Liverpool
Sadio Mane © AP Photo

Bola.net - Winger Liverpool, Sadio Mane kembali menepis rumor kepindahannya ke Real Madrid. Mane menyebut bahwa ia ingin menjadi legenda bagi tim asal Merseyside itu, sehingga ia tidak ingin pindah klub di musim panas nanti.

Musim ini Mane memang tampil ciamik bersama Liverpool. Ia tercatat mengemas 22 gol dan 5 assist bagi The Reds di semua kompetisi.

Performa apik Mane itu membuat Real Madrid jatuh hati padanya. Winger Timnas Senegal itu tengah diburu untuk menjadi bagian dari tim mereka pada musim panas nanti.

Namun sekali lagi, Mane menegaskan bahwa ia tidak ingin pindah dari Liverpool dalam waktu dekat. "Tentu saja saya ingin menjadi seorang legenda, tidak hanya untuk Liverpool tetapi juga menjadi legenda di sejarah Premier League," buka Mane kepada LFC Magazine.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 2

Impian Besar

Mane juga merasa senang sudah bisa meraih 100 penampilan bagi Liverpool di mana ia menilai impiannya menjadi legenda The Reds sudah satu langkah semakin dekat menuju kenyataan.

"Bisa bermain sebanyak 100 kali untuk tim ini berarti besar bagi saya. Bisa bermain sebanyak itu untuk klub sebesar Liverpool merupakan sesuatu yang hebat."

"Menjadi legenda klub ini adalah salah satu target saya. Saya akan melakukan segala cara agar bisa meraih tujuan saya tersebut."

2 dari 2

Tidak Ingin Pergi

Mane juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terpengaruh rumor-rumor kepindahannya dari Anfield.

Ia menegaskan bahwa ia 100% mencintai Liverpool dan ia tidak tertarik beranjak dalam waktu dekat.

"Seperti yang sudah saya katakan, saya sangat senang bisa bermain untuk klub ini. Saya menikmati setiap detik waktu saya di klub ini dan saya akan mengusahakan segalanya untuk memenangkan sesuatu bagi klub ini." tandasnya.