FOLLOW US:


Torres: Gerrard Adalah Partner Terbaik Saya

30-03-2015 02:57

 | Steven Gerrard

Torres: Gerrard Adalah Partner Terbaik Saya
Fernando Torres dan Steven Gerrard © AFP
Bola.netBola.net - Striker asal Spanyol, Fernando Torres, kembali menegaskan bahwa Steven Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Torres memperkuat Liverpool selama sekitar tiga setengah tahun. Ia memperkuat The Reds mulai tahun 2007 hingga 2011. Dalam kurun waktu tersebut, bersama Gerrard, ia membentuk duet yang amat mematikan dan ditakuti banyak tim di Premier League maupun di level Eropa.

"Saya sudah katakan berulang kali bahwa Stevie adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya dan saya rasa saya tak akan bisa lagi bermain dengan pemain seperti dirinya," puji Torres pada situs resmi Liverpool.

Torres lantas mengaku, ia sangat senang mendapat undangan untuk bermain di laga amal bersama Gerrard di Anfield, Minggu (29/03) kemarin. Bahkan demi skipper 34 tahun itu, ia pun mengaku rela melakukan apa saja agar bisa ikut serta dalam ajang yang digelar Liverpool FC Foundation tersebut.

"Ia mengubah permainan saya, cara saya dahulu dalam mempersiapkan diri jelang laga, ambisi saya, semuanya. Ketika ia menghubungi untuk mengundang saya ikut dalam laga tersebut, tentu saja saya akan hadir. Saya akan melakukan apapun agar bisa hadir," serunya Il Nino.

"Penting sekali untuk bisa bermain dengan Stevie sekali lagi. Siapa tahu itu akan menjadi yang terakhir kalinya. Semua memori-memori indah saya, kebanyakan adalah saat saya bersamanya. Saya tahu ini adalah hari yang sangat penting baginya, jadi ini adalah hal minimun yang bisa saya lakukan baginya, agar bisa bersamanya. Senang juga rasanya melihat Pepe Reina dan Xabil Alonso dan Ryan Babel, karena kami memiliki momen fantastis di sini," pungkasnya.