FOLLOW US:


Transfer MU Lambat, Mourinho Segera Temui Woodward

22-07-2017 20:30

 | Jose Mourinho

Transfer MU Lambat, Mourinho Segera Temui Woodward
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tidak senang dengan lambatnya negosiasi transfer setan merah pada bursa transfer kali ini. Sang pelatih dikabarkan akan segera menemui juru transfer klub, Ed Woodward untuk minta kejelasan mengenai situasi ini.

Pada awal bursa transfer yang lalu, Jose Mourinho secara terang-terangan membeberkan manuver transfernya pada musim panas ini. Sang pelatih menyebut ia butuh empat pemain baru untuk bergabung dengan timnnya pada musim panas ini.

Namun hingga hari ini, setan merah baru mendapatkan dua pemain yang diinginkan Mourinho. Mereka adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku yang dibeli dari Benfica dan Everton.

Ed Woodward
Menurut laporan yang dilansir Mirror, Jose Mourinho dikabarkan tidak senang dengan perkembangan setan merah di bursa transfer yang dinilainya lamban. Untuk itu ia disebut akan segera berhadapan dengan Ed Woodward dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Mourinho akan meminta penjelasan mengapa proses negosiasi pemain incarannya berjalan lambat. Selain itu ia juga mendesak agar Woodward segera menyelesaikan dua transfer tersebut sebelum Piala Super Eropa dimulai.

Mourinho sendiri dikabarkan akan mengincar pemain di posisi gelandang bertahan dan Winger. Nama-nama yang kerap dihubungkan dengan mereka adalah Eric Dier, Nemanja Matic, dan juga Ivan Perisic.