FOLLOW US:


Van De Beek Diklaim Bakal Gabung MU

21-07-2020 10:46

 | Aga Deta

Van De Beek Diklaim Bakal Gabung MU
Donny van de Beek © AP Photo

Bola.net - Manchester United sudah dikaitkan dengan kepindahan gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek. Mantan pemain Arsenal Ian Wright mendengar transfer itu akan terjadi.

Van de Beek sudah menjadi bintang di lini tengah Ajax dalam beberapa musim terakhir. Ia berhasil mengantarkan Ajax memenangkan trofi Eredivisie dan KNVB Bekker pada musim lalu.

Sepanjang musim 2019-2020, Van de Beek sudah tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, ia mampu mencetak 10 gol dan 11 assist.

Berkat penampilan impresifnya, Van Beek sekarang diminati banyak klub papan atas Eropa. Gelandang internasional Belanda ini juga menjadi target raksasa La Liga Real Madrid.

1 dari 2

Van de Beek ke MU

Setan Merah pasti ingin memperkuat skuadnya di bursa transfer musim panas mendatang. Wrigt mengklaim kalau Van de Beek bisa bergabung dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya sudah mendengar Donny van de Beek dari Ajax," katanya kepada Premier League Productions.

"Saya mungkin bisa melihatnya di lini tengah mereka."

2 dari 2

Pertahanan MU

Wright juga berpikir United perlu meningkatkan pertahanannya. Namun, ia percaya target MU Kalidou Koulibaly akan menuju rival sekota Setan Merah.

Koulibaly sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Ia diperkirakan akan meninggalkan Napoli pada musim panas ini.

"Saya mendengar Koulibaly mungkin bergabung dengan City," tambah legenda Arsenal itu.

"Tetapi saya merasa bahwa pasangan sentral di sana perlu perbaikan.

"Saya menyukai Harry Maguire sebagai bek tengah yang lurus, tapi untuk terus maju dan menantang Liverpool, City, raksasa Eropa lainnya, mereka membutuhkan jauh lebih banyak kualitas di pertahanan."

Sumber: Express