FOLLOW US:


Van Dijk Dijagokan Jadi Kapten Liverpool di Masa Depan

09-02-2018 13:10

 | Virgil van Dijk

Van Dijk Dijagokan Jadi Kapten Liverpool di Masa Depan
Virgil van Dijk © LFC

Bola.net - Legenda Southampton, Matt Le Tissier, yakin Virgil van Dijk akan bisa membuktikan bahwa ia memang layak dibeli mahal oleh Liverpool.

Le Tissier bahkan mengatakan bek tengah Belanda itu memiliki potensi luar biasa untuk menjadi kapten The Reds di masa mendatang.

Van Dijk sempat dikritik banyak orang karena permainannya sejauh ini masih belum konsisten, namun patut diingat bahwa sebelum eks Celtic datang ke Anfield ia pernah absen cukup lama karena cedera.

Le Tissier lantas mengatakan di Sky Sports: "Dia punya potensi menjadi kapten, namun ada bagian dari dirinya yang tidak berjalan dengan baik ketika semuanya berjalan terlalu mudah. Jika ingin menjadi kapten, dia harus memperbaiki ini."

Virgil Van Dijk

"Dia jelas masih bisa menunjukkan performa lebih baik lagi. Sebelum cedera, dia masuk barisan salah satu bek tengah terbaik di Premier League, meski Toby Alderweireld mungkin sedikit lebih baik dari sisi konsistensi."

Liverpool kini tengah bersiap menghadapi Southampton, mantan klub Van Dijk, dalam pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung di St Mary akhir pekan ini.

Setelah itu, mereka akan bertandang ke Portugal untuk menghadapi Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.