FOLLOW US:


Ederson Sesumbar Bisa jadi Gelandang Manchester City

09-02-2018 10:30
Ederson Sesumbar Bisa jadi Gelandang Manchester City
Ederson Moraes © AFP

Bola.net - Penjaga gawang Manchester City, Ederson, mengklaim bahwa ia bisa bermain di Premier League sebagai seorang gelandang.

Pemain Brasil menunjukkan performa impresif di bawah mistar untuk sang pemuncak klasemen sejak mendarat di Etihad dari Benfica di musim panas.

Kemampuan Ederson dalam membagi bola dan kontrol sering mendapat pujian dan pemain 24 tahun kini mengklaim dirinya bisa bermain di tengah lapangan jika memang diminta manajer Josep Guardiola.

"Ketika saya bermain di tim muda Benfica, mereka akan selalu meminta saya bermain di tengah jika ada pemain yang absen dan saya tidak mempermalukan diri saya sendiri," tuturnya di FFT.

Ederson Moraes

"Jadi, jika memang dibutuhkan, saya bisa melakukan tugas itu. Tidak akan mudah, terutama di Premier League, namun saya kira saya akan bisa melakukannya."

"Ada begitu banyak pemain bagus di tim ini, yang jauh lebih bagus dari saya. Saya selalu nyaman ketika menguasai bola, dan hal ini membantu saya dalam pertandingan. Menurut saya ini talenta natural."

"Ini adalah sesuatu yang sudah saya latih sejak saya masih di Sao Paulo, dan seiring berjalannya waktu, saya coba untuk terus mengasahnya."