FOLLOW US:


Van Gaal Mengaku Berat Hati Hadapi Cambridge

03-02-2015 10:22

 | Louis van Gaal

Van Gaal Mengaku Berat Hati Hadapi Cambridge
Louis Van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal mengakui bahwa ia merasa berat untuk menjalani laga replay putaran empat Piala FA kontra Cambridge United tengah pekan ini (03/02). Pria asal Belanda ini mengaku jika boleh memilih, ia tak mau menjalani laga replay dan ingin timnya menang saat tampil di kandang Cambridge dua pekan lalu.

Hal ini disebabkan karena United akan mendapatkan tambahan kepadatan jadwal yang sebenarnya bisa dihindari. Namun karena sudah terlanjur terjadi, Van Gaal bertekad untuk menebus kesalahan di pertemuan pertama dan meraih kemenangan atas tim League Two tersebut.

"Saya berpikir bahwa akan lebih baik jika kami tak perlu memainkan laga replay, seandainya saja kami mempu mengakhiri perlawanan mereka di Cambridge," ungkap Van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

"Namun meskipun kami mendapatkan banyak kritikan dari media dan fans, kami tetap bertahan di Piala FA sementara banyak tim lain yang gugur. Saya senang mengetahui fakta tersebut, dan ingin kami meraih kemenangan demi lolos ke babak selanjutnya."

Dalam laga pertama di Abbey Stadium, MU secara tak terduga bermain imbang dengan skor 0-0.