FOLLOW US:


Versi Jack Wilshere, Wonderkid 17 Tahun Ini Bakal Jadi Bintang Besar Arsenal di Masa Depan

15-10-2021 03:55

 | Ari Prayoga

Versi Jack Wilshere, Wonderkid 17 Tahun Ini Bakal Jadi Bintang Besar Arsenal di Masa Depan
Jack Wilshere © Arsenal Official

Bola.net - Eks gelandang Arsenal, Jack Wilshere meyakini bahwa pemain muda Charlie Patino memiliki masa depan yang sangat cerah di klub raksasa Premier League tersebut.

Sinar Patino memang sudah bukan menjadi rahasia lagi di kalangan internal Arsenal. Banyak fans The Gunners yang berharap Mikel Arteta segera memainkan bintang 17 tahun itu di tim utama.

Patino sempat hampir masuk skuad Arsenal untuk laga Carabao Cup kontra Wimbledon September kemarin. Namun, Arteta rupanya lebih memilih untuk membawa skuad terbaik yang ia miliki.

1 dari 3

Keyakinan Jack Wilshere

Belakangan ini Wilshere kembali berlatih di Arsenal guna menjaga kebugaran dan dalam upaya mendapatkan lisensi kepelatihan. Wilshere pun melihat potensi besar ada pada Patino.

“Saya mengenalnya. Saya pernah melihatnya bermain dan dia pemain yang bagus. Dia jelas masih sangat muda dan harus banyak berkembang, tetapi dia pasti orang yang dibicarakan semua orang di tempat latihan," ujar Wilshere kepada PA.

“Para pemain tim utama tahu siapa dia dan dia adalah pemain yang bagus dan pasti untuk masa depan.” tambahnya.

2 dari 3

Akui Kemiripan

Lebih lanjut, Wilshere merasa sepakat dengan suporter yang menilai bahwa Patino sedikit banyak memiliki kemiripan gaya bermain dengan dirinya.

"Ya, ada beberapa kesamaan. Ada beberapa, tetapi dia adalah pemain yang berbeda juga dan saya pikir penting bagi orang-orang untuk melihat siapa dia daripada mengatakan: 'oh dia adalah Jack Wilshere berikutnya'," tutur Wilshere.

“Dia tentu saja memiliki beberapa kualitas yang tidak saya miliki dan ada hal-hal yang perlu dia perbaiki tetapi dia akan membuat nama untuk dirinya sendiri di masa depan.” tukasnya.

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: PA