FOLLOW US:


Vialli: Conte Ada di Level yang Berbeda

24-10-2017 08:50

 | Antonio Conte

Vialli: Conte Ada di Level yang Berbeda
Antonio Conte © Ist

Bola.net - Antonio Conte adalah manajer yang berada di level berbeda dibanding manajer kebanyakan, menurut mantan pemain Chelsea, Gianluca Vialli.

Conte mengundang banyak decak kagum usai ia menutup musim perdananya di Inggris dengan membawa Chelsea, yang sebelumnya finish di posisi 10, memenangkan Premier League 16/17.

Namun musim ini Conte mulai merasakan tekanan yang lebih besar, usai timnya sudah menelan tiga kekalahan di Liga Primer, lantaran skuatnya tak punya kedalaman sesuai yang ia harapkan di musim panas.

Vialli pun tampaknya setuju dengan anggapan bahwa Chelsea mulai kesulitan menghadapi padatnya jadwal pertandingan, usai musim lalu mereka hanya bermain di Premier League.

"Tak diragukan lagi Chelsea memiliki keuntungan yang amat besar musim lalu ketika mereka punya sepekan untuk mempersiapkan diri. Manajer lain hanya punya tiga hari dan itu adalah keuntungan yang luar biasa," tutur Vialli menurut Goal International.

Antonio Conte saat sesi latihan tim.

"Ada banyak manajer hebat, jadi mereka akan bisa mempersiapkan tim dengan baik. Sekarang, mereka akan bermain dua kali sepekan, jadi akan butuh waktu untuk mempersiapkan diri."

"Dia punya beberapa pemain yang sudah ada di sana sebelumnya, mereka sudah pernah mengalami hal semacam ini sebelumnya. Antonio sendiri juga harus menyesuaikan diri."

"Saya sudah berbicara dengan beberapa legenda sepakbola Italia dan mereka mengatakan bahwa Antonio ada di level yang berbeda. Itu adalah pujian yang luar biasa."