FOLLOW US:


Vidic: Pemain United Tak Nyaman Dengan Moyes

14-05-2014 23:24

 | Nemanja Vidic

Vidic: Pemain United Tak Nyaman Dengan Moyes
Nemanja Vidic. © afp
Bola.netBola.net - Nemanja Vidic mengungkapkan bahwa skuat Manchester United sejatinya merasa tak nyaman bermain dengan menggunakan metode permainan yang diterapkan David Moyes.

Setan Merah memang mengalami penurunan performa dan prestasi musim ini sejak ditangani oleh Moyes. Jelang akhir musim, Manajer asal Skotlandia itu akhirnya didepak oleh Setan Merah.

Setelah Moyes hengkang, Vidic pun mengungkapkan bahwa rekan-rekannya tak terbiasa bermain dengan metode yang diterapkan oleh eks bos Everton tersebut. Ia mengatakan bahwa para pemain United masih terbiasa bermain dengan cara yang diterapkan oleh Sir Alex Ferguson.

"Ada transisi yang terjadi. Anda dilatih oleh seeorang yang melihat sepakbola dengan cara yang berbeda dan dia akan menggunakan caranya sendiri dalam tim," ujarnya pada Telegraph.

"Ryan Giggs memiliki ide yang sama dengan Sir Alex Ferguson dan memiliki pendekatan yang sama juga dengan Sir Alex. Para pemain lebih terbiasa dan lebih nyaman dengan cara itu. Saya tak mengatakan bahwa cara Moyes jelek. Namun, para pemain merasa lebih nyaman bermain dengan cara tertentu. Anda harus respek pada diri Anda sendiri dan apa yang Anda representasikan, dan tak ada gunanya berbicara tentang seseorang yang dulu ada di sini, yang semua orang tahu dia kehilangan pekerjaannya karena dia gagal melakukan apa yang ingin dicapainya," beber bek yang bakal memperkuat Inter musim depan ini.