FOLLOW US:


Virgil van Dijk: Masa Depan Liverpool Cerah!

24-06-2019 21:00

 | Virgil van Dijk

Virgil van Dijk: Masa Depan Liverpool Cerah!
Virgil Van Dijk mengangkat trofi juara Liga Champions 2018-19. © AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengaku antusias menjalani musim baru bersama Liverpool. Van Dijk optimis bahwa musim depan timnya punya peluang yang besar untuk meraih kesuksesan yang lebih besar.

Musim lalu, Liverpool tampil cemerlang sepanjang musim. Mereka nyaris saja menjadi juara Premier League, namun pada akhirnya mereka kalah satu poin saja dari Manchester City yang berhasil mempertahankan gelar juara EPL mereka.

Namun The Reds berhasil mengakhiri musim mereka dengan catatan impresif. Mereka berhasil memenangkan trofi juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano dengan skor 2-0 di awal bulan kemarin.

Van Dijk sendiri merasa yakin bahwa musim depan The Reds bisa lebih berprestasi daripada musim ini. "Saya rasa masa depan klub ini terlihat cerah," ujar sang bek di situs resmi Liverpool.

"Kami memiliki tim yang sangat fantastis, di mana seluruh pemain kami ingin berkembang. Mereka juga siap memberikan segalanya untuk tim dan juga klub ini."

"Tim ini juga memiliki kualitas yang luar biasa. Terkadang anda tidak menyadari betapa bagus kualitas pemain yang kami miliki saat ini."

"Selain itu para pemain cadangan kami juga punya ambisi besar untuk menjadi bagian dari tim ini. Jadi kami sedang dinantikan oleh masa depan yang cerah."

Baca persiapan Liverpool untuk musim 2019/2020 di bawah ini.

1 dari 1

Pra Musim

Liverpool sendiri akan memulai sesi pra musim mereka minggu depan. Para pemain Liverpool dijadwalkan sudah mulai berlatih di Melwood untuk mengembalikan kebugaran mereka.

The Reds dijadwalkan akan menggelar dua laga uji coba lokal melawan Tranmere Rovers dan Bradford City. Setelah itu mereka akan terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti ajang International Champions Cup.

Setelah dari Amerika, mereka memiliki dua laga uji coba lagi yaitu melawan Napoli dan Lyon sebelum memainkan pertandingan pertama mereka di EPL pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.