FOLLOW US:


Waduh, PSG Tolak Tawaran Manchester United untuk Mauricio Pochettino

24-11-2021 20:32

 | Serafin Unus Pasi

Waduh, PSG Tolak Tawaran Manchester United untuk Mauricio Pochettino
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino © AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk menggunakan jasa Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka mendapatkan kendala baru. Tawaran mereka untuk meminang sang manajer ditolak oleh PSG.

Manajemen MU sejak awal pekan kemarin berburu manajer baru. Mereka butuh pengganti untuk Ole Gunnar Solskjaer yang mereka pecat di akhir pekan kemarin.

Beredar kabar bahwa perburuan manajer baru MU sudah mengerucut ke satu nama. Mereka ingin memboyong Mauricio Pochettino dari PSG.

Dilansir Manchester Evening News, Setan Merah sudah membuka pembicaraan dengan PSG. Namun pendekatan mereka itu mendapatkan penolakan dari klub Prancis itu.

Simak situasi transfer Pochettino di bawah ini.

1 dari 4

Buka Pembicaraan

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United sudah membuka pembicaraan dengan PSG. Mereka benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Pochettino.

Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk mendapatkan jasa Pochettino. Mereka juga menanyakan ketersediaan Pochettino saat ini.

MU juga tahu bahwa Pochettino masih terikat kontrak di PSG. Namun mereka berani untuk menebus sisa kontraknya.

2 dari 4

Ditolak

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi MU dan PSG tidak berjalan lancar. Tawaran perdana mereka ditolak oleh raksasa Prancis tersebut.

Laporan itu tidak merinci alasan mengapa tawaran MU ditolak. Namun rumor yang beredar mengatakan ini disebabkan PSG belum mendapatkan pengganti Pochettino.

Itulah mengapa mereka menolak penawaran Setan Merah. Sembari mereka mencari kandidat pengganti untuk sang manajer.

3 dari 4

Calon Pengganti

Menurut laporan yang beredar, PSG sudah punya satu nama yang mereka inginkan jadi pengganti Pochettino. Ia adalah Zinedine Zidane.

Mereka saat ini sedang mencoba merayu Zidane untuk mau melatih Lionel Messi dan kolega. Namun sejauh ini belum ada respon dari eks manajer Real Madrid.

4 dari 4

Klasemen EPL

(Manchester Evening News)