FOLLOW US:


Ditinggal Paul Pogba, Manchester United Bajak Gelandang Barcelona Ini?

24-11-2021 18:16

 | Serafin Unus Pasi

Ditinggal Paul Pogba, Manchester United Bajak Gelandang Barcelona Ini?
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong © AP Photo

Bola.net - Spekulasi baru muncul terkait siapa pengganti Paul Pogba di skuat Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan kini mengincar tanda tangan pemain Barcelona, Frenkie De Jong.

Manchester United saat ini dibuat harap-harap cemas dengan Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu saat ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Setan Merah.

Menurut kabar yang beredar, Pogba kemungkinan besar akan cabut dari MU di tahun depan. Sehingga Manchester United mulai bergerak mencari pengganti yang sepadan untuknya.

Dilansir The Daily Mail, Manchester United kini mengarahkan radar mereka ke Barcelona. Mereka ingin memboyong Frenkie De Jong.

Mengapa De Jong jadi incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Potensi Besar

Menurut laporan tersebut, De Jong sudah diamati Manchester United sejak lama. Mereka sudah mengamatinya semenjak ia masih di Ajax Amsterdam.

Gelandang Timnas Belanda itu memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia punya visi bermain yang bagus dan juga umpan-umpan yang akurat.

Dengan kemampuannya itu, ia diyakini bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pogba. Itulah mengapa MU tertarik untuk mendapatkan jasanya.

2 dari 4

Bakal Mahal

Menurut laporan tersebut, Manchester United harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut De Jog. Karena kontraknya masih lama di Barcelona.

Sang gelandang terikat kontrak hingga tahun 2026. Sehingga Barcelona membanderolnya di angka 90 juta Euro.

Angka ini tergolong tinggi bagi Manchester United. Sehingga Setan Merah akan berpikir dua kali sebelum menebusnya.

3 dari 4

Pesaing Banyak

Manchester United tidak akan mudah untuk mendapatkan jasa De Jong. Karena ada beberapa klub Inggris yang juga meminati jasanya.

Ada Liverpool dan Manchester City yang dirumorkan juga mengincar jasa pemain Timnas Belanda itu di tahun 2022 nanti.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(The Daily Mail)