FOLLOW US:


Wah! Jika Dipecat, Conte Bakal Dapat Pesangon Fantastis

03-04-2018 18:01

 | Antonio Conte

Wah! Jika Dipecat, Conte Bakal Dapat Pesangon Fantastis
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Manajer asal Italia Antonio Conte dikabarkan bakal mendapatkan pesangon sebesar sekitar 173 miliar Rupiah apabila manajemen Chelsea memecatnya saat ini.

Musim ini performa Conte dengan Chelsea menurun jauh dari musim lalu. Ia gagal mempertahankan gelar juara Premier League yang diraihnya musim lalu.

Performa Eden Hazard dan kawan-kawan sendiri tak bisa konsisten seperti musim lalu. Alhasil, sekarang mereka bahkan terancam tak akan bisa finis di zona empat besar liga.

Conte sendiri sudah sering diberitakan akan angkat kaki dari Stamford Bridge. Apalagi ia disebut tak lagi akur dengan manajemen The Blues terkait jual beli pemain. Ia pun sudah sering mengkritik pihak manajemen atas jeleknya aktivitas transfer tim di musim ini.



Masa depannya kian tak menentu setelah ia juga disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pelatih timnas Italia. Namun menurut laporan dari The Telegraph, manajemen Chelsea harus berpikir ulang jika ingin berpisah dengan Conte, atau lebih tepatnya memecatnya.

Pasalnya hal itu harus membuat mereka merogoh koceknya dalam-dalam. Manajemen tim disebut harus membayar eks bos Juventus itu dengan dana sekitar 173 miliar Rupiah atau sekitar sembilan juta Pounds.

Musim ini, Chelsea sudah bertanding 31 kali. Mereka sudah kalah sembilan kali dan lima kali meraih hasil imbang. Pada musim lalu dari 38 laga, The Blues cuma kalah lima kali dan imbang tiga kali saja.

Saat ini, Chelsea nangkring di posisi lima klasemen dengan raihan 56 poin. Mereka terpaut delapan angka dari Tottenham yang ada di posisi empat. (tel/dim)